Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Sesama Polisi Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19 Dimasa PPKM

POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan himbauan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat di desa gunung sari kecamatan kasokandel, Selasa (09/11/2021).

Dibawah pimpinan IPTU Wahid Rodise selaku Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar dan di ikuti Anggota bhabinkamtibmas laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri,dalam hal ini anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar sebagai Abdi Negara yang ikut berperan aktif di tengah tengah masyarakat.

Juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa covid-19 masih terus mewabah untuk itu kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan,agar penyebaran virus covid-19 ini segera berhenti. Ungkapnya.

Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan kepada sesama dalam penerapan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak saat ditempat kerumunan.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: