Kabid Humas Polda Jabar : Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Polri

BHAYANGKARA 1_POLRES KARAWANG_POLDA JABAR | Rumah Dinas merupakan salah satu sarana prasarana Personil Polri untuk menunjang kesejahteraan bagi anggotanya. Untuk itu Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H., M.Si menggandeng Kontraktor CV. Kayoga Indah, akan membangun rumah dinas bagi anggota Polri yang berlokasi di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kab. Karawang Jawa Barat, tepatnya persis di belakang Mako Polsek Telukjambe Timur.

Kamis (27/05/2021) Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si bersama Waka Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh pejabat utama Polres Karawang Polda Jabar dan Kapolsek Telukjambe Timur telah usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Polri.

Dalam Sambutannya, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan bahwa Pembangunan rumah dinas Polri adalah bagian dari salah satu program prioritas Kapolri dari aspek pengorganisasian.

“Penyediaan rumah dinas bagi personil Polri dilakukan secara bertahap dan Rumah Dinas ini diperuntukan untuk personil Polsek Telukjambe Timur yang diluar tidak memiliki rumah, serta memiliki dedikasi dan kinerja yang baik”, ucap Kapolres.

Kapolres juga memberikan amanat agar nantinya rumah dirawat dan dihuni dengan baik dan jangan terlena. “Kita juga sedang menggandeng developer dan bank untuk penyediaan rumah murah subsidi serta target pembangunan ini 3 bulan dan saya sampaikan kepada kontraktor agar dilaksanakan pembangunan dengan kualitas yang baik”, jelasnya.

 

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: