KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI BERIKAN HIMBAUAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER DIMASA PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG_POLDA JABAR | Bhabinkamtibmas Bripka M. Ramadhan dan Babinsa Serda Dian Kartiwa, melaksanakan himbauan dan membagikan masker dengan sasaran anak – anak yang memang sedang bermain.

“Anak-anak yang melakukan aktifitas bermain kadang luput dari pengawasan Prokes oleh orang tuanya, mereka bermain tanpa menggunakan masker, untuk itu saya bersama Babinsa berkeliling untuk membagikan Masker kepada mereka “. Tegas Bripka M. Ramadhan.

Setelah membagikan Masker, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pananjung, berkunjung terhadap para orang tua diwilayah Kp. Bojong Sayang Desa Pananjung untuk memberikan himbauan kepada para orang tua agar senantiasa menjaga Prokes anak-anaknya yang bermain keluar rumah.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa untuk sementara memang Penyebaran Covid 19 dapat terkendali, tapi tidak menutup kemungkinan Virus dalam Varian baru bisa saja menyebar apabila kita tidak menerapkan Prokes dalam setiap aktifitas sehari hari, untuk itu dipertegas kepada para Bhabinkamtibmas agar terus melaksanakan Pengawasan Prokes diwilayah Desa binaannya.

Selain Pengawasan Prokes, Kedua aparat keamanan Desa Pananjung tersebut juga menyampaikan Himbauan dan Ajakan terkait pentingnya melaksanakan Vaksinasi dalam mendukung Program Percepatan Vaksinasi dengan target 75% di Bulan Desember 2021, untuk membentuk kekebalan Lingkungan “Herd Immunity”.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: