Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng

POLRES INDRAMAYU_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Piket Unit Reskrim Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar bersama Bhabinkamtibmas Desa Tugu, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, di lokasi Toko di Desa Tugu kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/3/2022).

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” ungkapya.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” ujar Kapolres.

Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Indramayu Polda Jabar memantau ketersediaan minyak goreng, sebagai upaya agar tidak ada oknum yang bermain terhadap minyak goreng pada situasi saat ini.” kata Ibrahim Tompo.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: