Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bagikan Bansos Beras kepada Warga Terdampak COVID-19 Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRES SUBANG_POLDA JABAR | Polres Subang Polda Jabar gencar membagikan masker dan paket bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Selasa (28/09/2021).

Pembagian tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Personel Satuan Binmas Polres Subang Polda Jabar turun ke tengah masyarakat memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan terkait 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Tak hanya itu pihaknya juga memberikan bansos berupa beras 300 kilogram sebanyak 60 karung kepada masyarakat, sebagai bentuk kedekatkan Polisi dengan masyarakat.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menerjunkan personelnya untuk melaksanakan patroli sembari membagikan bansos, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan COVID-19.

“Kami sampaikan agar para masyarakat tetap menaati prokes COVID-19, dan mengimbau di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” imbau AKBP Sumarni.

Menurutnya, kegiatan sentra Kamtibmas Mobile sepanjang jalan, dengan memutar pesan-pesan kamtibmas terkait penerapan protokol kesehatan serta memberi imbauan dari pemerintah maupun Satgas COVID-19, yaitu sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi mobilisasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Dan kami juga memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 60 karung ke masyarakat,” tukasnya.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: