Kabid Humas Polda Jabar : Uluran Tangan Kepada Warga Terdampak Covid-19, Polisi Bagikan Bansos Sembako Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, terutama bagi masyarakat ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (28/9/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sebayak 60 paket sembako bantuan dari komunitas Brilink di Kabupaten Majalengka dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor, saat PPKM.

Nampak hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda JabarĀ  Bersama Babinsa Koramil Majalengka Kodim 0617/Majalengka membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kusdinar mengatakan pembagian paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor, saat PPKM.

Berharap, dengan adanya bantuan paket sembako dari pemerintah melalui TNI Polri tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19 dan sekaligus mendorong masyarakat tetap berada di rumah, meskipun sehari hari seharusnya mencari nafkah. Ungkapnya.

“Sehingga, dengan adanya bantuan paket sembako ini, kita harapkan mereka betah di rumah dan tetap menjaga prokes serta tercukupi kebutuhannya,” harapnya

AKP Kusdinar menambahkan, bahwa pemberian paket sembako tersebut, akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19 maupun yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa terjun langsung ke desa desa membagikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tau masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan di masa PPKMĀ  Covid-19 di Majalengka,” jelasnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: