Kades Mekarsari : Rampung sejumlah Proyek Desa untuk Masyarakat

KABUPATEN CIANJUR_JABAR – Mediabhayangkara1.com | Sejumlah proyek pemerintah di desa Mekarsari kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur telah rampung dikerjakan sesuai jadwal serta rencana musyawarah baik tingkat dusun (Musdus) maupun musyawarah desa (Musdes).

“Alhamdulillah semua telah rampung, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh tiap lapisan masyarakat,” Kata Kepala Desa Mekarsari, H Ujang Rahmat, kepada Mediabayangkara1 com, Selasa, (22/03/2022).

Dirinya, Kades juga menyampaikan, terimakasihnya atas dukungan para pihak yang terlibat dalam realisasinya, tak terkecuali bagi warga setempat juga yang telah turut serta hingga terwujudnya sejumlah pembangunan di Desa Mekarsari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada beberapa elemen yang sudah berperan aktif dan membantu,” Ucapnya.

Ungkap Kepala Desa Mekarsari, H. Ujang Rahmat, sejumlah realisasi yang sudah selesai diantaranya, seperti pembangunan infrastruktur jalan yaitu dengan pengaspalan disejumlah gang yang radiusnya tidak kurang dari 1000 meter, dan lagi untuk penerapan jalan di 4 kedusunan, pembangunan TPT P3A serta penyaluran BLTDD pada 160 KPM dan terwujudnya program BUMDes Desa Mekarsari memiliki jumlah penduduk 17.400 jiwa di 43 RT dan 11 RW yang didalamnya terdapat sejumlah tokoh yakni, ustad Muhtar H Musin., Aabg buldan, yang kerap erat berkomunikasi dengan kepala desa, suami dari Ai Nurhasanah tersebut.

“Bagai mana tidak, apa yang saya lihat dan dengar serta dirasakan masyarakat, sejauh di butuhkan oleh warga, saya sebagai kades selalu siap hadir ditengah – tengah warga, Tak terkecuali tiap pengajian rutin, saya jadi kades senantiasa hadir, turut bercampur -baur di tengah masarakat,” Ujar dia.

“sehingga tak heran banyak masyarakat dan sejumlah tokoh berharap, saya, masih terpilih  menjadi kades Mekarsari pada periode berikutnya,” katanya.

H. Ujang Rahmat, menceritakan perjalannya selama masa masa ingin membangun desanya, dirinya sebelum terpilih menjadi kades di periode 2020-2026. Beliau menduduki jabatan sebagai ketua RW 09, yakni membawahi sejumlah RT.

“Saya ingin desa saya maju, warganya dapat berkembang dalam segi apapun, meningkatkan mutu pelayanan desa bagi warga,” ucap H. Ujang Rahmat.

Menurut Dia, kepala desa harus mempunyai karakter dan sosok yang mempunyai keperibadian yang baik di masyarakat, Akhlak yang baik agar menjadi teladan dan contoh dikalangan warga masyarakat.

” Maka itu saya bersosialisasi kepada warga, dan Alhamdulillah kerap memperoleh tempat di hati setiap lapisan masyarakat,” Tandas Kepala Desa Mekarsari.

 

 

 

 

ASEP DEDI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: