KADES ZENY BERHARAP DENGAN MUSRENBANGDES MEMBANGUN KESEPAHAMAN TENTANG KEPENTINGAN DAN KEMAJUAN DESA

KABUPATEN BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Dalam rangka untuk merencanakan program kerja pemerintah Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, tahun 2022. Musyawarah perencanaan pembangunan Desa yang disingkat (MUSRENBANGDES) dilaksanakan pada Senin 10/01/2022. Bertempat di Aula kantor Desa pantai Sederhana.

Musrenbangdes merupakan agenda rutin tahunan dalam implementasi rencana pembangunan jangka menengah Desa(RPJM Desa). Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Muaragembong, Kepala Desa Pantai Sederhana beserta jajaran, Anggota BPD Pantai Sederhana, Kasi Pemerintahan kecamatan Muaragembong, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat Desa Pantai Sederhana.

Menyampaikan dalam sambutannya Kepala Desa Pantai Sederhana Zeny , musyawarah perencanaan pembangunan Desa adalah musyawarah untuk membahas dan menyepakati rencana kerja pembangunan Desa (RKP Desa), tahun anggaran yang direncanakan dengan mengacu pada RPJM Desa, dengan tujuan membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa.

“Membangun kesepahaman kepentingan dan kemajuan desa adalah tanggung jawab kita bersama, pemerintah dan masyarakat,” tutup Zeny Kepala Desa Pantai Sederhana dalam sambutannya. Acara musrenbangdes pantai Sederhana berjalan dengan baik dan mematuhi protokol Kesehatan.

 

 

 

YOMA_IRA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: