Kanit Propam Polsek Kuta Dampingi Wakapolsek Lakukan Gaktibplin Secara Berkala Upaya Minimalisir Pelanggaran Personil

POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Pelanggaran personil dapat diminallisir dengan adanya pengawasan dan pengecekan secara berkala atau periodik.

Seperti yang telah dilakukan Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H., dengan didampingi Kanit Propam Ipda Bambang DS., melaksanakan kegiatan Gaktibplin ( Penegakan Ketertiban Disiplin ) kepada personil yang dilakukan secara periode atau berkala, guna meminimalisir adanya pelanggaran, Senin (21/03/2022) pagi.

” Guna meminimalisir pelanggaran personil baik dalam sikap tampang, kelengkapan perorangan seperti administrasi atau gampol dan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, kami senantiasa lakukan pemeriksaan atau pengecekan secara mendadak dan berkala,” ucap Kanit Propam Ipda Bambang DS.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa unit Propam secara berkala dan mendadak melakukan kegiatan Gaktibplin kepada personil, baik sebagai staf maupun yang melaksanakan tugas dilapangan dengan harapan nihil ada pelanggaran dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya. (KT33).

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: