Kanit Samapta Polsek Mengwi awasi Vaksinasi di Terminal Mengwi

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Kanit Samapta Polsek Mengwi Iptu I Dewa Suriyawan, S.Sos awasi kegiatan vaksinasi diterminal Mengwi (15/11). Pagi

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Mengwi untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan mengawasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan diwilayah hukum Polsek Mengwi.

Hal ini terlihat saat Kanit Samapta dan anggotanya dengan aktif mengawasi proses pelaksanaan vaksinasi dikecamatan Mengwi.

Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana S.H mengatakan bahwa selain menggelar Gerai Vaksin Presisi, pihaknya juga melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, bhabin kami tugaskan untuk mendata masyarakat yang belum divaksin bila perlu kita jempu” ujarnya Akp Darsana.

Kapolsek mengwi menerangkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi maupun di puskesmas, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Gerai vaksin Presisi di Klinik Polres Badung maupun di puskesmas terdekat begitu juga setelah selesai divaksin lansia akan diantar kembali pulang kerumah” terangnya.

Menurutnya, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar.

Kapolsek Mengwi berharap dengan pengerahan seluruh personil Polsek Mengwi untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Wilayah Kecamatan Mengwi.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: