Kantongi 871 Suara, Surianto Terpilih Kembali Sebagai Kades Sereka

MUBA – Mediabhayangkara1.com | Maju Sebagai Incumbent di desa Sereka, kecamatan Babat Toman, kabupaten Musi Banyuasin di ajang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Surianto Ungguli Para Pesaingnya.

Tercatat di Hari Pilkades Serentak, Senin (22/11/2021) Surianto Akhirnya dipercaya oleh Masyarakat untuk mengemban Tugas dan Amanah sebagai Kepala Desa Sereka, kecamatan Babat Toman.

Dengan Perolehan Suara sebanyak 871 Suara dengan Nomor Urut 1, Surianto Resmi menahkodai desa Sereka. Dengan Mengungguli pesaingnya yaitu Lia Wati dengan Perolehan 53 Suara.

Usia Perhitungan Perolehan Suara, Surianto mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kembali kepada kami untuk mengemban tugas ini.

” Kami ucapkan Rasa Syukur semoga dapat kembali memajukan dan melanjutkan Pembangunan desa Sungai Dua, berkat Ikhtiar dan Doa, serta dukungan keluarga dan Masyarakat saya kembali dipercaya, mohon kerjasamanya,” ucap Surianto.

Lanjutnya, kami juga memohon bimbingan dan arahannya untuk melaksanakan tugas yang tercantum pada Visi dan Misi saat pencalonan. “Semoga Terealisasikan dengan baik,” ujar Surianto.

 

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: