Kantor Desa Sayang Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Anggota Sat Brimob Polda Jabar

BHAYANGKARA 1_POLDA JABAR | Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh personil di kantor Desa Sayang Jatinangor Kab. Sumedang ini dilakukan sebagai upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona di Instansi pemerintah dan mencegah terjadinya klaster baru dilingkungan masyrakat.

Mengingat akan hal tersebut, Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan di tempat yang sering digunakan oleh masyarakat terutama di ruang publik, Sabtu (12/6/2021).

“Dalam rangka melindungi masyarakat kita dari ancaman Virus Corona, kami akan terus lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, apalagi Instansi pemerintah yang sering digunakan oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan publik tentunya harus senantiasa terjaganya kesterilan dari paparan Virus Corona” Imbuh Bripka Imam.

Bapak Anwar selaku ASN Desa Sayang mengatakan “kami sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah konsisten memberikan penyemprotan disinfektan, mudah – mudahan dengan seringnya dilakukan penyemprotan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, dan Kami berharap kegiatan penyemprotan disinfektan bisa dilakukan secara rutin” Ujarnya.

“Penyemprotan disinfektan ini akan kami lakukan secara rutin dan konsisten, sehingga penyebaran Virus Corona dapat diminmalisir, sehingga peluang terjadinya klaster baru sangat kecil, akan tetapi tetap memperhatikan aturan 5M agar kita terjaga dari paparan Virus Corona yang sangat mematikan ini”, kata Bripka Imam.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K menuturkan, “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun Instansi Pemerintah berupa penyemprotan disinfektan guna menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungan yang sering digunakan masyarakat”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: