Kapolda Babel Kunjungi Makorem 045/Garuda Jaya

PANGKALPINANG – Mediabhayangkara1.com | Dengan mengendarai Sepeda Motor Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya didampingi Dirbimmas Kombes Pol Rudi Hermanto, S.IK dan Dirpam Obvid Kombes Pol Bermen JP Sianturi, S.IK Jumat Pagi 24/03/2022 mengunjungi Markas Korem 045/Garuda Jaya.

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Danrem Kolonel Inf Ujang Darwis MDA di dampingi oleh Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan para Kasi Kasrem.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolda atas kesempatan dan waktunya berkunjung ke Markas yang dipimpinnya. Komandan mengungkapkan bahwa dirinya juga telah mengunjungi beberapa Satuan Polri yang ada di Bangka Belitung baik itu Polda dan beberapa Polres.

Kolonel Inf Ujang Darwis MDA menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan Silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah Babel.

Danrem berharap kepada jajaran Korem 045/Garuda Jaya agar sinergitas TNI dan Polri di tingkatkan dan selalu berkolaborasi, bersinergi dan solid di lapangan maupun dalam setiap kegiatan demi mengawal tetap tegaknya NKRI.

 

 

 

 

SYAMSUL BAHRI – KAPERWIL BABEL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: