KAPOLDA JABAR CEK KESIAPAN POS PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN DI PURWAKARTA

PURWAKARTA_JABAR – Mediabhayangkara1.com | Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si meninjau kesiapan pos pengamanan arus mudik Lebaran di Kabupaten Purwakarta dan Subang. Sejauh ini, baik sarana prasarana dan personel telah siap untuk mengamankan jalur mudik Lebaran.Minggu (17/4/2022).

Di Kabupaten Purwakarta telah didirikan beberapa pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan dan rest area. Dalam pelaksanaanya, setiap pospam juga akan mendirikan gerai vaksinasi untuk masyarakat.

Saat pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto dalam pengecekan Pos Pam di Rest Area KM 72 A, Tol Cipularang.

Kunjungan Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, merupakan salah satu kegiatan pengecekan Pos Pam rest area KM 72 A, Tol Cipularang, yang berada di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kehadiran Kapolda Jabar ini untuk mengecek kesiapan, kelengkapan hingga sarana prasarana prokes yang ada di setiap Pos Pam selama mudik Lebaran.

Kapolda juga menyampaikan agar selalu melaksanakan kegiatan sesuai cara bertindak yang telah diperintahkan, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan kemanusiaan di masa pandemi.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: