Kapolres Badung ikut Rapat Paripurna Persidangan Pertama DPRD Badung

POLRES BADUNG – Mediabhayangkara1.com | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H  menghadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Badung Tahun 2022 tentang Laporan pertanggung jawaban Bupati Badung tahun 2021 yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. I Putu Parwata Maelena, M.M. di Ruang Sidang Utama Gosana DPRD Kabupaten Badung. Senin, (28/3) siang pukul 11.25 wita.

Dalam Rapat tersebut Bupati Badung menyampaikan dan memaparkan (LKPJ) Laporan Keteranangan Pertanggung Jawaban yang telah terealisasi selama tahun 2021, penyampaian ini merupakan bentuk akuntabilitas pemerintahan Kabupaten Badung agar terbuka kepada masyarakat.

Dalam Laporan (LKPJ) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban tersebut memuat Laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah selama 1 (satu) tahun anggaran dan sekaligus merupakan gambaran kinerja tahunan sebagai implementasi dari perencanaan pembangunan daerah yang tertuang dalam (RKPD) Rencana Kerja Penerintah Daerah tahun 2021.

Kapolres Badung mengapresiasi Bupati Badung. Menurutnya sekalipun masih situasi pandemi covid-19 yang fokus terhadap penanganan dampak yang di timbulkan, pemerintahan Kabupaten Badung masih tetap dapat menjalankan amanat rakyat sesuai dengan yang diamanatkan oleh ketentuan hukum berlaku.

“Langkah dan upaya inilah yang tetap dapat menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan sebagaimana mestinya sesuai dengan yang diamanatkan oleh ketentuan yang berlaku,”Ungkapnya.

“Dan kita turunkan 20 personil baik yang berpakaian sipil maupun pakaian dinas Polri untuk mengamankan Sidang ini,” Tandasnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: