Kapolres Badung Ikut Tes Kesemaptaan Jasmani Semester II 2021

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH ikut melaksanakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani semester II 2021 di lapangan umum Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (9/10) pagi 07.00 wita.

Kapolres menyebutkan Tes Kesemaptaan Jasmani ini rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun, guna memastikan kondisi fisik personil tetap sehat. “Kita harus memiliki kesehatan yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Sebutnya.

Selain itu kata pucuk pimpinan Polres Badung di lokasi kesehatan sangat berkaitan erat dengan karir anggota. “Karena seorang anggota Polri dituntut untuk sehat jasmani sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik. Jadi, untuk menunjang kinerja itu fisik harus prima dan dibuktikan dengan Tes Kesamaptaan Jasmani,” Terangnya

Suasana pagi yang didukung redupnya cahaya matahari menambah semangat ratusan personil dalam melaksanakan tes Kesemaptaan Jasmani mulai dari lari selama 12 menit, gerakan push up, sit up, pull up dan shuttle run.

Hadir dalam pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani ini, yakni seluruh pejabat Polres Badung dan Polsek jajaran serta personil dari dari semua fungsi, Bag, Sat dan Si.

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: