Kapolres Badung Membuka Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Perkap Nomor 2 Tahun 2022

POLRES BADUNG – Mediabhayangkara1.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung membuka kegiatan pembinaan dan penyuluhan hukum Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat (Waskat) di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Aula Satlantas Polres Badung, Bali. Rabu, (13/4) pagi 09.00 wita.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH menjelaskan terkait Perkap Nomor 2 tahun 2022, peran pengwasan dari pimpinan terhadap organisasi Polri sangat penting, sehingga pengelolaan organisasi mulai dari tingkat perencanaan hingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik.

“Kita ke depan harus dapat meningkatkan kinerja Polri secara keseluruhan,” Sebutnya.

Kapolres selanjutnya dalam semangatnya membangun kebanggaan sebagai motovasi kerja anggotanya mengingatkan, bahwa hidup dan tubuh ini jauh lebih penting ketimbang sekedar makan, minum dan pakaian. “Ketika kita sakit makanan dan pakaian sudah tidak berharga lagi bagi kita,” Ujarnya.

Ini di sampaikan lantaran didalam perjalanan Kapolres menuju Aula Satlantas Polres ketemu dengan salah satu anggota (Aiptu I Ketut Nada) yang sedang sakit urat kejepit.

“Ketika jiwa, roh, spirit kuat, maka tubuh juga akan kuat. Maka dari itu tubuh ini perlu dialiri motivasi spiritual sehingga jiwa kita kuat dan akan mendorong tubuh menjadi kuat dan sehat. Begitu sebaliknya papun yang kita miliki tidak akan berarti bila kita dalam keadaan sakit,” Tuturnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan puluhan perwira berjalan dengan tertib dan lancar yang dipandu penjelasan pasal demi pasal oleh Kasikum Polres Badung Iptu I Putu Suta, SH.

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: