Kapolres Badung Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

POLRES BADUNG – Mediabhayangkara1.com | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian pada hari Senin (04/04/22) pukul 07.45 wita bertempat di Lapangan apel Polres Badung.

Kegiatan Ini berdasarkan Surat Telegram Kapolres Badung Nomor: ST/76/III/REN.2.1./2022 tanggal 31 Maret 2023 tentang pelaksanaan kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di lingkungan Polres Badung.

Adapun personel Polres Badung yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yaitu dari pangkat Iptu ke Akp I Wayan Sukantra, S.H. jabatan Kanitbinmas Polsek Abiansemal dan dari pangkat Aiptu ke Ipda I Made Murjana jabatan PS. Panitmin Unitintelkam Polsek Mengwi.

“Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini dan semoga dengan Pangkat yang Baru Ini bisa lebih lebih baik lagi dalam mengayomi masyarakat maupun menjalankan tugas di fungsinya masing-masing,” Ungkapnya.

“Tidak lupa juga saya ucapkan Selamat kepada personil yang beragama muslim yang menjalankan ibadah puasa Semoga setiap amal ibadah, pikiran, perbuatan selalu dirahmati oleh Tuhan Yang Mahakuasa dan dapat menjalankan ibadah lainnya dengan baik dan lancar sampai hari raya Idul Fitri nanti,” Ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: