Kapolres Badung Sambut Tim Asistensi Polda Bali

POLRES BADUNG РMediabhayangkara1.com | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P., menerima kunjungan kerja dari Karo SDM Polda Bali KBP Tri Bisono Soemiharso, S.I.K. Kabagdalpers Ro SDM Polda Bali AKBP Hengky Pramudia, S.I.K. diruang kerja Kapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (14/4) siang 12.30 wita.

Kunjungan kerja ini dalam rangka asistensi penerimaan calon Siswa Polri Ba, PTU dan Ba Brimob sebanyak tahun 2022.

Kapolres Badung mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau dan sekaligus mengecek secara langsung mulai dari pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal Ba PTU dan Ba Komsus yang meliputi pengecekan administrasi, tinggi dan berat badan serta pengecekan kinerja dari pengawasan internal dan eksternal di Aula Polres Badung.

“Proses verifikasi yang dilaksanakan antara lain informasi dan kelengkapan berkas, pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan KTP/KK/Akte, pemeriksaan ijasah/raport, serta pemeriksaan administrasi, verifikasi dan perekaman wajah.

“Jangan ada yang terpancing, bisa membantu dalam penerimaan anggota polisi, kita bersih transfaran dan akuntabel dalam penerimaan calon anggota Polri,” Imbau Kapolres saat mendampingi tim asistensi Polda Bali kepada peserta pendaftar.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: