Kapolres Bogor Resmikan kembali Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

BHAYANGKARA 1_POLRES BOGOR | Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H lakukan peresmian rumah Ibu Warsah warga Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor yang rumahnya telah selesai di lakukan pembedahan pada Selasa (18/05).

Dalam acara tersebut turut di hadiri Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., C.P.H.R, Camat Gunung Putri Didin Wahidin, Danramil Gunung Putri Kapten Infantri Bambang, Ketua PC GP Anshor Dhamiry A Ghazaly, S.H., M.H serta sejumlah tokoh Agama dan Masyarakat Gunung Putri.

Program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor Kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Proses peresmian bedah rumah tidak layak huni ini pun di tandai dengan pemotongan pita dan pemberian kunci rumah oleh Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. kepada ibu Warsah, serta di lanjutkan dengan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah, ini juga pertanda bahwa keluarga ibu Warsah dapat kembali menemlati rumah yang telah kita lakukan pembedahan.

Kami Polres Bogor Bersama GP Ansor akan terus berupaya selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga kedelapan mudah – mudahan kita dapat kembali membedah rumah – rumah yang memang sudah tidak layak lagi untuk di tinggali, tutupnya.

 

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: