Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Peduli Kasih Pada Warga 16 tahun Yang Lumpuh, Berikan Kursi Roda

BHAYANGKARA 1_POLRES CIREBON_POLDA JABAR | Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Peduli Kasih Pada Warga 16 tahun Yang Lumpuh, Berikan Kursi Roda.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bapak IMRON selaku Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar. Bapak sudah mau peduli dengan diri hamba. Subhanallah,¬† Alhamdulillah Wa Syukurillah semoga Bapak. IMRON ERMAWAN diberikan¬† umur panjang, sehat keluarganya dan anggota Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang dipimpinnya, sehat semua “. Ungkap SUKRON orang tua kandung dari Sdri.NIANTI dengan rasa haru ketika kedatangan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.I.K.MH bersama rombongan, Kamis (20/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN. S.H. S. I.K. M.H yang didampingi Pejabat Utama Polres Cirebon Kota Polda Jabar sesaat sebelum pelaksanaan bantuan sosial, mengajak untuk mengawali dengan Doa. ” Marilah kita berdoa kepada Allah SWT, supaya kehadiran kita, membawa damai sukacita dan kebahagiaan bagi keluarga yang kita kunjungi. Semoga juga apa yang kita perbuat hari ini, dicatat sebagai amalan kita kelak di akhirat “. Ucapnya.

“Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah Sdri. NIANTI, 16 Tahun, alamat Gg. Samadikun IV Rt. 02 Rw. 11 Samadikun Utara Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon adalah dalam rangka kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar kepada masyarakat, dimana yang bersangkutan cacat sejak lahir Prematur.”

Untuk meringankan beban yang bersangkutan, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan bantuan berupa Kursi roda. “Semoga Hal kecil yang kita lakukan ini, dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan Sdri. NIANTI “. Ucap Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan bantuan berupa Kursi Roda, beras dan obat-obatan terhadap Sdri. NIANTI dengan kondisi tidak bisa berjalan dan susah bicara, merupakan salah satu perubahan institusi Polri menuju polri yang Presisi sesuai dengan Capaian 100 Hari Kerja Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: