Kapolres Lebak Pimpin Rakor dalam rangka HUT Satpam ke 41 tahun 2021 di Aula Mapolres Lebak

POLRES LEBAK – Mediabhayangkara1.com |  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lebak Polda Banten memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 41 tahun 2021 dengan Tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19” di Aula Mapolres Lebak. Jum’at (14/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan dan KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark dan dihadiri Ketua BPW APSI Kab. Lebak Saprudin, Sek/Ben BPW APSI Kab. Lebak Wawan , Para Anggota BPW APSI Kab. Lebak dan Perwakilan Satpam dari tiap Perusahaan dan Objek Vital di Kab. Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kehadiran para peserta rapat koordinasi,

“Selamat datang kepada Ketua BPW APSI Kab. Lebak beserta Para Pengurus dan Perwakilan Anggota Satpam dari tiap – tiap Perusahaan dan Objek Vital di wilayah Kabupaten Lebak,” ucap Teddy.

“Tugas Satpam bukan hanya sekedar menjaga Objek namun juga menjaga dan menjamin keamanan tempat kita bekerja dan juga orang – orang yang berada di sekitar tempat kerja,” terangnya.

“Dalam situasi Pandemi saat ini saya berharap Satpam dapat ikut berkontribusi dalam penanganan dan pencegahan wabah covid – 19 di lingkungan tempat kerjanya,” ungkap Teddy.

Kapolres berharap pada HUT Satpam yang ke 41 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2021 akan dapat meningkatkan kinerja Satpam untuk bisa lebih baik lagi,

“Saya berharap pada HUT Satpam yang ke 41 akan dapat meningkatkan kinerja Satpam untuk bisa lebih baik lagi dan dapat bersinergi dengan Polri maupun Instansi Lainnya, Dirgahayu Satpam ke-41 ,” tukasnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Lebak AKP Wawan Suhawan menambahkan,

“Memang seharusnya Peringatan HUT Satpam jatuh pada tanggal 30 Desember 2021 namun dikarenakan situasi saat ini yang masih dalam Pandemi dan mengharuskan menunda pelaksanaan HUT Satpam yang 41 tahun,” tutur Wawan.

“Insya Alloh nanti pada tanggal 30 Januari 2022 akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Satpam yang terpusat di Jakarta untuk daerah Jawa,” ungkapnya.

“Kegiatan peringatan HUT Satpam yang 41 akan dilaksanakan kegiatan Kerja Bhakti dengan cara membersihkan tempat – tempat ibadah,” tutupnya.

 

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: