Kapolres Lebak Polda Banten Hadiri Latihan Menembak Personil

BHAYANGKARA 1_POLRES LEBAK | Guna meningkatkan kemampuan Personil, Polres Lebak Polda Banten menggelar latihan menembak bertempat di Lapangan tembak Polres Lebak. Jum’at (24/9/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K. didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,

“Latihan menembak ini dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan dan mengasah keterampilan personil Polres Lebak,” ujar Teddy.

Kata Teddy, “Para Personil dilatih dengan beberapa kemampuan, bagaimana merawat senjatanya, menggunakannya hingga pengamanan terhadap senjata yang dipakai,”

“Selain itu personil juga akan diberikan pemahaman prosedur penggunaan senpi sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” ungkapnya.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang menambahkan,

“Personil dilatih menembak dengan menggunakan senpi Revolver dan Senpi Laras Panjang SS1V2 Sabhara,” tambah Jajang.

“Tugas Polri beragam, Maka, personil harus siap dalam kondisi apapun. Untuk itu, kemampuan personil perlu ditingkatkan, salah satunya kemampuan menembak,” tutur Jajang.

“Dengan peningkatan kemampuan ini Personil sudah siap ketika tengah-tengah masyarakat, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sesuai Tupoksinya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum,” tukasnya.

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: