Kapolres Majalengka Polda Jabar Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Virtual Hari Kebangkitan Bangsa Ke 113

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Upacara Virtual dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 dipimpin oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, yang digelar di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka. Kamis (20/5/2021).

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 113 dengan tema “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh” yang dilaksanakan pada tahun ini dilaksanakan melalui Virtual Meeting dengan menerapkan protokol kesehatan langsung dengan pemerintah pusat.

Dirayakan setiap tahunnya pada 20 Mei, Hari Kebangkitan Nasional juga bertepatan dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo di tahun 1908 silam, Tahun 2021 ini menjadi tahun yang kedua kalinya perayaan Hari Kebangkitan Nasional di tengah pandemi Covid-19.

Hadir pada upacara tersebut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman, Kajari Majalengka Dede Sutisna, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Danyonif 321 GT Mayor Inf Octavian Englana P, Danlanud S. Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko beserta unsur Forkopimda lainya.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: