Kapolresta Denpasar Berikan Reward Sebelas Instansi Dan Perusahaan Yang Mendukung Percepatan Vaksinasi

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Polresta Denpasar memberikan Reward dan ucapan terimakasih atas peran serta masyarakat dalam mempercepat program Vaksinasi warga diwilayah Hukum Polresta Denpasar selama bulan Maret 2022.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S,IK.,M.Si. Senin (4/4/2022) di Mapolresta menyerahkan langsung Reward tersebut kepada sebelas instansi yang selama ini sangat berperan dan membantu Polri khususnya Polresta Denpasar dalam Akselerasi vaksinasi terutama Booster, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Upacara Korps Raport Perwira Pengabdian TMT 1 April 2022.

Berdasarkan Keputusan Kapolresta Denpasar Nomor KEP/22-23/IV/2022, Tanggal 2 April 2022 ada sebelas instansi, Perusahaan dan Klinik yang diberikan apresiasi dari Kapolresta Denpasar diantaranya Pakabar Bali, Desa Padangsambian Kelod, Klinik Kenak Medika Ubud, Pemuda Sewakadarma Denpasar, Yayasan Peduli Cinta Indonesia, Ja’an Bali Restaurant, PT. Dewata Kencana Distribusi, Koka Kitchen And Bar, Trans Studio Mall Bali, Krisna Oleh Oleh Bali dan Polsek Denpasar Barat.

Atas Dedikasi, loyalitas dan dukungan dari instansi tersebut dalam memberikan fasilitas berupa tempat dan juga mengajak Masyatakat dalam Jumlah ratusan orang untuk melakukan vaksinasi khususnya vaksin booster, Kapolresta Denpasar menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih sehingga sampai saat ini target vaksinasi warga dapat tercapai lebih cepat terlebih menjelang bulan Ramadan.

Dirinya juga terus menghimbau kepada Masyarakat untuk Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari meski sudah divaksin.

“Terima kasih atas dukunganya selama ini dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional diwilayah Polresta Denpasar, mari terus bersama taat protokol Kesehatan sehingga apabila seluruh masyarakat taat maka diharapkan Perekonomian Bali Dapat Bangkit Seperti Sebelumnya Dan Kita Dapat Melewati Bersama Pandemi Covid-19 Ini,” Tutup AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: