Kapolresta Denpasar : Ops Ketupat Agung Berakhir, KRYD Berlanjut

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepolisian Resor Badung selama 12 hari melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Ops Ketupat Agung 2021” kini telah berakhir. Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP menyebutkan, meskipun Ops Ketupat Agung telah berakhir, namun kegiatan penyekatan arus balik lebaran masih tetap di lakukan.

“Operasi ketupat Agung resmi hari ini berakhir ( Selasa, 17 Mei 2021 red). Namun dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) hingga 24 Mei 2021,” Sebutnya usai mengikuti Anev Ops Ketupat Agung secara vitual melaui Zoom Meeting yang dipimpin langsung Kapolda Bali di ruang Command Center, Polres Badung, Bali. Selasa, (17/5).

Ngurah Riasa mengatakan personel akan tetap bersiaga di Pos Yan di terminal Mengwi, melakukan penyekatan dengan cara bertindak sama, seperti cek hasil rapid test, jika belum di rapid akan dilakukan tes antigent terhadap arus balik lebaran, jika tidak memenuhi syarat bakal putar balik kembali.

“Kami tak akan segan melakukan putar balik, jika tidak memenuhi persyaratan,” Ujarnya.

“Seperti yang dilakukan Polres Badung selama Ops Ketupat berlangsung yakni dari 7.878 pemeriksaan kendaraan, baik Roda Dua maupun Roda 127 kendaraan diputar balik, 292 penumpang di kembalikan, 33 di test Swab serta 558 dibagikan masker gratis,” Tutupnya.

 

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: