Kapolresta Denpasar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras LMND

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com |  Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si. memimpin langsung pelaksanaan apel pengamanan aksi unjuk rasa Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi wilayah Bali yang rencannya akan digelar didepan monument Badja Sandi Renon. (11/4/22)

Bertempat di lapangan timur Renon Denpasar, Kapolresta Denpasar dalam arahanya saat apel kesiapan meminta kepada seluruh personil yang melakukan pengamanan agar mengawal aksi tersebut dengan Humanis.

“Sesuai dengan Perintah Bapak Kapolri mari kita laksanakan pengamanan aksi ini dengan humanis dan sabar menghadapi adik-adik mahasiswa,” kata AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Pimpinan Polri meminta seluruh jajaran Polri untuk memberikan pengamanan yang humanis terhadap aksi demo yang rencananya akan digelar hari ini serentak seluruh Indonesia, begitu pula di wilayah Denpasar aksi rencananya akan dilaksanakan pukul 15.00 wita dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi.

Polresta Denpasar menerjunkan tim gabungan sebanyak 363 personil terdiri dari personil Polresta sebanyak 216, TNI 62 orang sedangkan personil satpol PP dan pecalang sejumalh 85 orang.

Terkait dengan Isu Nasional yang akan di angkat dalam aksi demo kali ini Kapolresta Denpasar meminta kepada seluruh personil gabungan agar bersama tetap menjaga keamanan kota Denpasar yang kita cintai dengan bersikap tenang dan humanis saat aksi berlangsung.

“Mari Kita bersama menjaga keamanan Kota Denpasar yang kita cintai ini agar tetap aman dan Kondusif,” Tutup Kapolresta Denpasar.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: