Kapolresta Terima Audensi Senkom Mitra Polri Kota Denpasar

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH.,S.IK.,M.SI. Sabtu (16/4/) menerima Audensi dari pengurus Senkom Mitra Polri Kota Denpasar bertempat di ruang Lounge Polresta Denpasar.

Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Dengan didampingi Kasat Binmas, Kapolresta bersama pengurus Senkom membahas yang terkait dengan pengangkatan pengurus baru Senkom Kota Denpasar serta rencana kegiatan pengamanan Idul Fitri terkait dengan Pos Yanduan, dimana didalamnya Senkom turut berperan.

Kapolresta Denpasar dalam hal ini mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilaksanakan Senkom Mitra Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih menjelang perayaan Idul fitri 2022 dan kegiatan Mudik warga Muslim.

“Kami mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan Senkom Mitra Polri dalam membantu Kepolisian terlebih menjelang Mudik lebaran dan terkait dengan pelayanan masyarakat di Pos Yanduan, ” Kata Kapolresta.

Senkom dalam hal ini selalu berkoordinasi dan memberikan informasi kepada aparat berwajib baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun TNI/Polri terhadap adanya gangguan kamtibmas yang dijumpai di manapun anggota Senkom berada demikian pula di wilayah Polresta Denpasar, Senkom senantiasa membantu segala kegiatan Polri dalam menjaga Kamtibmas wilayah.

 

 

 

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: