Kapolsek Abiansemal Beri Pupuk Tanaman Jagung

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Melakukan perbuatan baik tidak harus dengan sesuatu yang besar dan berarti, menanam dan merawat tanaman jagung ala Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH merupakan bentuk nyata kepeduliannya kepada ibu pertiwi dan masyarakat tentunya menikmati. Bukankah kita telah diajarkan oleh hukum alam, apa yang kita berikan itu pula yang akan kita terima?

Sosok polisi sederhana seperti Kompol Ruli Agus Susanto merupakan salah satu contoh polisi yang dicintai masyarakat. Ditengah ketegasannya melakukan penegakan hukum demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dirinya juga tetap bisa berbagi kebaikan dengan mengolah lahan tidur menjadi lahan produktif di Subak Citra Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung yang ditanamnya 24 hari yang lalu tepatnya pada Selasa, (12/10) pagi 08.00 wita, kini melakukan pemupukan (pupuk uria dan pupuk organik red) dan penyemprotan. Jumat, (5/11) pagi 08.00 wita.

“Kita tidak usah seperti danau yang menunggu airnya setinggi gunung, untuk bisa menghilangkan rasa haus sebuah desa. Menjadi pancoran kecil juga sudah cukup berguna di musim kamarau,” ucapnya sangat dalam.

Dalam situasi apapun apalagi saat ini seluruh wilayah berjuang melawan Covid -19, tentu saja polisi yang satu ini sangat di cintai masyarakat.

“Kita lakukan ini bersama masyarakat, selain untuk kedekatannya kepada masyarakat juga untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung khususnya masyarakat yang enggan ke kantor polisi untuk melapor,” Ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan hasil panennya nanti di serahkan sepenuhnya kepada masyarakat, meskipun semua biaya mulai dari pengolahan tanah, bibit dan pupuk ditanggungnya.

“Mari ciptakan hidup ini yang lebih baik, karena tak satupun makhluk Kodrati yang bisa mengubah hidup kita,” Tuturnya.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: