Kapolsek Abiansemal Evakuasi Warga Isoman Menuju Isoter

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Polres Badung, Polsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dampingi Satgas Covid -19 (Tni-Polri dan Satpol PP) melakukan penjemputan warga yang positif Covid-19 untuk dilakukan Isoter (isolasi terpusat), minggu (15/8) siang

Satgas Covid -19 bersama Tni-Polri dan Satpol PP menjemput empat warga gerih, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung yang positif Covid-19 untuk dilakukan Isoter ke Hotel Fashion, legian, Kuta, Badung.

Kapolsek Abiansemal menyebutkan keempat warga yang di evakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) bertujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19 terutama terhadap varian baru Delta.

“Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur nomer 13 tahun 2021 tanggal 09 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4,” Terang Kompol Ruli.

 

 

TIM BALI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: