Kapolsek Abiansemal Puas, Dampingi Wakil Buapti Badung Pantau Vaksinasi Covid -19

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA JABAR | Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH dampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, SH melakukan pemantauan terhadap kegiatan vaksin masal di SD 2 Jagapati, SDN 2 Angantaka dan SDN 6 Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (11/6) pagi.

Kapolsek Abiansemal mengatakan, bahwa Wakil Bupati Badung memuji pelaksanan vaksinasi masal di Abiansmeal selain antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid -19, juga situasi tempat vaksin sangat nyaman dan tidak ada antryan.

“Kita juga sangat puas melihat antusias warga masyarakat yang menandai keseriusan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Ujar Kapolsek Ruli Susanto.

Dalam tinjauan itu, tak lupa ia menyemangati para tenaga kesehatan yang sedang bertugas. Mereka kata Kapolsek merupakan garda terdepan untuk suksesnya vaksinasi tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar. Meski antusiasme masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Di mana mereka datang dengan memakai masker dan mengantri dengan tetap menjaga jarak.

Selain Kapolsek juga hadir mendampingi Wakil Bupati Badung Camat Abiansemal dan para pejabat Polsek Abiansemal dan para pejabat kecamatan Abiansemal.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: