Kapolsek Bekasi utara, ajak warga nya untuk manfaat kan 12 Gerai Vaksin Merdeka yang telah dibuka

BHAYANGKARA 1_BEKASI UTARA_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi utara telah membuka kembali kegiatan Gerai vaksinasi Merdeka tahao dosis ke 2,Jenis vaksin Sinovac untuk warga bekasi Utara.adapun Gerai Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan di 12 titik yang ada diwilayah kecamatan bekasi utara. Di 5 kelurahan.pada Rabu pagi, (22/9/21)

kapolsek Bekasi utara Kompol Gun Gun Gunadi.SH di dampingi wakapolsek Akp.Parwoto Yang melakukan Mobile ke wilayah yang menjadi titik Gerai vaksin Merdeka, dimasing masing kelurahan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan Maksimal dimana kegiatannya akan di Laksanakan terus menerus Mulai Tgl.22 September Sd.tgl.01 Oktober 202.kata GunadiGunadi.

“Menurut nya, kapolsek, kegiatan ini Bekerjasama dengan Nakes dari Polda Metro jaya serta Para relawan.Polsek Bekasi utara terus menggelorakan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional. agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat.ucap dia

Untuk itu dirinya mengatakan, kegiatan Vaksinasi merdeka yang diadakan hari ini Rabu, 23/09/21 ada 12 gerai yang tersebar di 5 kelurahan yang ada di bekasi utara yang sedang berlangsung melaksanakan Vaksin dosis 2.tambanya

” Masih kata kapolsek, hari ini polsek Bekasi utara telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka yang di tempat kan di titik wilayah di kecamatan bekasi utara tepat nya.

di Kelurahan Kaliabang tengah 3 Gerai

di Kelurahan Teluk Pucung 4 Gerai

di Kelurahan Harapan Jaya 2 Gerai

di Kelurahan Perwira 2 Gerai.

di Kelurahan Marga Mulya 1 Gerai

Jadi ada 12 Gerai vaksin merdeka tahap dosis 2, yang mendapatkan kouta sebanyak 150 dosis vaksin jenis Sinovac untuk rutin yang nanti nya kita laksanakan. Ujarnya kapolsek Bekasi utara Kompol Gun Gun Gunadi SH.

“Lanjut Gunadi, Kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh kesemua pelosok warga Bekasi utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi utara .

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai – gerai vaksin Merdeka tahap.2 yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaaan kegiatan Vaksin baik vaksin dosis pertama agar semua warga bekasi utara tervaksin Covid.19 dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19.pungkas

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: