Kapolsek Bekasi Utara, berikan bantuan sembako untuk warga teluk Pucung korban kebakaran 

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Inisiatif Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi bersama anggota nya bergegas menuju lokasi rumah warga korban kebakaran yang terjadi pada Minggu lalu 23/5/2021 , tepatnya di wilayah Rt 002/003. Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara. Bekasi Jawab barat.

Setibanya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi, SH di dampingi kanit Binmas juga bhabinkamtibmas teluk Pucung Aiptu mugo, langsung memberikan bantuan sembako sebagai Tali kasih kepada korban ibu Nurul A,la warga teluk Pucung. Selasa. (25/5/21)

Kepada awak media, Kapolsek juga menyampaikan Rasa prihatin nya kepada warga korban kebakaran yaitu Ibu Nurul A’la yang mengalami musibah.

” Dikatakan, Gunadi, korban warga teluk Pucung, yang keseharian nya adalah pedagang nasi uduk juga warung kopi, beliau mengalami musibah pada hari Minggu 23/5/2021, lalu sekitar pukul 19:00 WIB.

Selain itu , sambung Gunadi , Kami mendatangi langsung kelokasi tersebut mengecek kondisi pisik rumah nya, sekaligus memberikan Bantuan sembako untuk meringankan beban dan sebagai tali kasih juga menghibur warga yang mengalami musibah.ucap Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

Sementara, Nurul, Warga korban menyampaikan Rasa terima kasih banyak kepada bapak Kapolsek Bekasi Utara dan jajarannya yang sudah perduli dengan saya,

Semoga Allah membalas atas kebaikan dan keperdulian nya terhadap kami. Kata Nurul

Selain itu, Aiptu mugo ,Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan teluk Pucung, juga tak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

▪︎ Memakai masker.

▪︎ Menjaga jarak.

▪︎ Mencuci tangan.

▪︎ Menghindari kerumunan.

▪︎ Mengurangi mobilitas.

Agar warga teluk Pucung terhindar dari penyakit virus Covid19, sehingga warga tetap Sehat. pungkas.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: