Kapolsek Bekasi Utara bersama Anggotanya Tanpa mengenal Lelah terus Menggelorakan Vaksinasi Merdeka

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi Utara beserta jajaran nya tak Henti Henti melaksanakan Kegiatan Vaksinasi, dalam rangka bhakti Kesehatan bhayangkara untuk Negeri.Mewujukan Masyarakat yang sehat dan Produktif dengan Vaksin Covi19.hal tersebut di lanjutkan kegiatannya setiap hari dengan membuka 6 Gerai tersebar di 6 kelurahan se kecamatan Bekasi Utara dengan masing – masing kelurahan membuka 1 gerai vaksin merdeka yang menerima pelayanan vaksinasi Dosis pertama dan Dosis kedua. Kamis, (7/10/21).

kegiatan tersebut yang di pimpin serta di kendalikan oleh kapolsek Bekasi utara Kompol Gungun Gunadi.SH di dampingi wakapolsek Akp.Parwoto Yang Selalu melaksanakan Mobile ke masing- masing Gerai vaksin. Agar untuk memastikan kegiatan berjalan dengan Maksimal, dimana kegiatannya yang akan di Laksanakan terus menerus sampai memenuhi target 70% dari jumlah penduduk warga Bekasi Utara yang mana saat ini kota Bekasi baru mencapai vaksinasi 66.85% , dan masih ada sekitar 3% lagi target yang harus di kerjakan.

Dari rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka yang sampai saat ini sudah di laksanakan selama 15 hari secara terus menerus berhasil Melaksanakan Vaksin ribuan Warga masyarakat Bekasi utara yang selama ini sulit tersentuh karena lokasinya di dalam pelosok gang- gang kecil serta perkampungan, dimana polsek Bekasi utara membuka Gerai dengan Cara jemput Bola yaitu mendatangi pemukiman warga dan dengan cara door to door kerumah rumah warga. Tetapi masih banyak warga yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk itu vaksinasi covid.19 akan terus dilaksanakan sampai memenuhi target 70 %.

Dijelaskan kapolsek Bekasi Kompol Gun Gun Gunadi SH, untuk kegiatan ini kami, Bekerjasama dengan Nakes baik Medis maupun Non medis dari Polda Metro jaya serta Para Relawan. Polsek Bekasi utara terus menggelorakan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional agar terbentuk Herd Immunitydi di lingkungan masyarakat. Kata dia

Jadi, untuk kegiatan Vaksinasi merdeka yang diadakan hari ini Kamis , 07 /10/21 ada 6 gerai yang tersebar di 6 kelurahan yang ada di bekasi utara dengan melaksanakan Vaksinasi dosis pertama dan Dosis kedua di mulai sejak jam 07.00 sd. Selesai.ujar Kompol Gunadi.

Sedang kan untuk lokasi yang menjadi kegiatan,Masing – masing gerai vaksin merdeka menyediakan 150 dosis vaksin jenis Sinovac.

Dirinya,sambung Kompol Gunadi,Kegiatan vaksinasi massal ini, kami harapkan bisa menyentuh kesemua pelosok warga Bekasi utara Yang belum tervaksin,l. sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara. Tambahnya.

Pihaknya, Kapolsek berharap agar warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera datang memanfaatkan gerai – gerai vaksin Merdeka tahap.2 yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaaan kegiatan Vaksinasi baik vaksin dosis pertama maupun dosis ke.dua agar semua warga bekasi utara tervaksin Covid.19 dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19.Pungkas

Dalam kegiatan tersebut selalu mendapat kunjungan dari Team Asistensi dari Polda Metro Jaya dan maupun dari Polres metro Bekasi Kota.

Adapun Lokasi gerai Vaksin Merdeka Tahap 2, Vaksin Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2, Hari Kamis tgl.07 Oktober 2021 diwilayah hukum Polsek Bekasi Utara sbb :

1. Kelurahan Harapan jaya

Rt 06 Rw 03 Kp. Bulak Macan. kel. Harapan jaya

2. Kelurahan Harapan Baru

Kuliner Danau Duta Harapan Rw 13.

3. Kel. Perwira.

UPTD Puskesmas Perwira jl. Kh Muchtar Tabrani Kav. Perwira Jaya Rw 12.

4. Kel. Teluk Pucung.

Aula Kel. Teluk Pucung Rw 01.

5. Kel. Marga Mulya.

Bergabung ke kelurahan kaliabang tengah, Bakso SBY

6. Kel. Kaliabang Tengah

Kantin Nusantara Rt 07 Rw 04. Kel Kaliang tengah.

Kegiatan tersebut terus menerus dilaksanakan oleh pihak kepolisian sektor Bekasi Utara dengan membuka 6 titik Gerai yang ada di wilayah kecamatan bekasi Utara.

Polsek Bekasi Utara yang rutinitas Melakukan pengamanan dan monitoring di setiap titik-titik Gerai hingga saat ini, masih terus dilaksanakan. Dengan menerapkan protokol Kesehatan.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: