Kapolsek Bekasi Utara, Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Se- Bekasi Utara

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Vaksin Massal di Wilayah Kec. Bekasi Utara yang dilaksanakan pada Hari Rabu.Tanggal 14-07-2021 Rapat tersebut digelar sejak Pukul 09.00 WIB s/d selesai, yang bertempat Aula Kantor Kec. Bekasi Utara Jl. Perwira Jaya No. 25 Kel. Perwira Kec. Bekasi Rabu, (14/7/21)

Giat Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Vaksin Massal Dosis 1 di Wilayah Kec. Bekasi Utara yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 secara serentak se Kota Bekasi.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Camat Bekasi Utara Zalaludin, MM. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi, SH. Danramil 703 Teluk Pucung diwakili Serma Nuryadi.Sekcam Kec. Bekasi Utara Bpk. Drs. Nardi, MSi. Para Lurah Se,Kec. Bekasi Utara.Para Kapuskesmas se Kec. Bekasi Utara. Perwakilan dari RS dan Klinik di wilayah Kecamatan Bekasi Utara.

Camat Bekasi Utara, Jalaludin, Mengatakan Dalam Rakor tersebut disampaikan untuk target pelaksanaan vaksin di Kota Bekasi sebanyak 140.000 orang. Untuk Kec. Bekasi Utara mendapat kuota sebanyak 11.666 orang. Dibagi 6 Kelurahan, menjadi sekitar 1.944 orang per Kelurahan se Kecamatan Bekasi Utara.

Untuk lokasi pelaksanaan vaksin :

Kelurahan Harapan Jaya :

– Aula Kantor Sekretariat RW 021.

– Aula Kantor Sekretariat RW 014.

– Aula Kantor Sekretariat RW 009.

– Aula Kantor Sekretariat RW 012.

– Aula Kantor Kel. Harapan Jaya.

Kelurahan Perwira :

– Aula Kantor Sekretariat RW 013.

– Aula Kampus BSI.

– Aula Kantor Kel. Perwira.

Kelurahan Kaliabang Tengah :

– Aula SMA N 14 Bekasi.

– Aula Kantor Kel. Kaliabang Tengah.

Kel. Teluk Pucung GOR Bulutangkis belakang Kantor Kelurahan Aula Kantor Kel. Teluk Pucung. Kelurahan Marga Mulya Aula Kantor Sekretariat RW 004. Aula Kantor Sekretariat RW 009. Kelurahan Harapan Baru, Aula Kantor Kel. Harapan Baru. Dan paroki Santa Clara,

Menurut keterangan Camat Bekasi Utara , mengatakan, Untuk Nakes yang melaksanakan kegiatan Vaksin Massal, diambil dari masing2 Puskesmas di Kelurahan ditambah dengan Nakes dari RS dan Klinik yang berada di wilayah Kec. Bekasi Utara. Ujarnya

Dikesempatan nya, Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi, SH, memberikan masukan. Untuk mengefisiensikan jumlah Nakes, titik lokasi pelaksanaan bisa dikurangi karena berkaitan dengan keterbatasan Nakes yang ada. Dikhawatirkan nanti titik lokasi banyak, tetapi Nakesnya tidak ada. Jelas Gunadi

Lebih lanjut nya, Gunadi, Menerangkan, Kouta saat ini Se Bekasi utara jumlah Vaksin 11.666 akan di bagi 6 wilayah kelurahan yang ada di se, kecamatan Bekasi Utara.

“, Jadi, kata Gunadi, di setiap kelurahan masing masing mendapatkan Kouta sebanyak.1.944, yang nantinya vaksin tersebut untuk Warga masyarakat kelurahan.ungkapnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

Sementara, Perwakilan dari Koramil 703 Teluk Pucung Serma Nuryadi, memberikan masukan untuk memudahkan pelaksanaan Vaksin Massal, harus dibentuk Tim tiap titik lokasi pelaksaan Vaksin tersebut. Agar pelaksanaan bisa berjalan lancar, teratur dan cepat selesai. Ujar Serma Nuryadi

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: