Kapolsek Bekasi Utara Himbau Para Ujuk Rasa, Agar Perhatikan Protokol Kesehatan

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Sebanyak 250 Orang Pengujuk Rasa Yang tergabung SPSI dan SPMI, para buruh Menyampaikan Aspirasi nya Terkait Tuntutan Upah minimum. Adapun Aksi Tersebut digelar di dua titik Wilayah Yaitu Pt Alexindo dan Pt Sun Rice. Kel Harapan Jaya kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat Kamis, (25/11/2021)

Terlihat Dilokasi unjuk Rasa, Kapolsek Bekasi Utara memberikan himbauan pengarahan, kepada massa yang akan menyampaikan aspirasi ke Pemkot tentang kenaikan upah minimum kota Bekasi.

” jadi Kami Polsek Bekasi Utara, ditengah tengah para Buruh yang Sedang berlangsung Menyampaikan Aspirasi nya, agar dalam pelaksanaan aksi Menuju Ke kantor Walikota Bekasi dalam pemberangkatan harus tertib lalu lintas. Kata kompol Gun Gun Gunadi.

Untuk itu, kata Gunadi, dalam Aksi damai Tersebut Agar buruh yang mengikuti, Harus Perhatikan Protokol kesehatan secara ketat agar tidak timbul cluster baru Di karena kan Pandemi Belum Usai.Ujarnya

Diketahui Aksi Damai Sebanyak 250 Orang Buruh dari SPSI Dan SPMI yang akan menuju Titik Kumpul,Pemkot Bekasi. Sedang kan Pemberangkatan buruh diwilayah Bekasi Utara, Dari PT. ALEXINDO, Bridgestones, PT. Sun Rice akan dikawal oleh anggota Polsek Bekasi Utara sampai obyek aksi.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: