Kapolsek Bekasi Utara, Peduli Sambangi Warganya di Perwira Berikan Bantuan

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.didampingi wakapolsek AKP Parwoto SH, beserta jajaran nya bergegas Menuju kediaman rumah duka.warga kelurahan perwira kecamatan Bekasi Utara. Jum’at (4/6/21)

Setibanya, Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi S.H, menyampaikan turut berdukacita cita yang dalam untuk keluarga yang terpapar Covid19, yang berada di kelurahan perwira kecamatan Bekasi Utara.

Alhamdulillah,hari ini kami bersama wakapolsek juga anggota yang turut hadir membantu dalam taziah ini. Untuk memberikan bantuan untuk keluarga duka,dengan memberikan sembako. Kata Gunadi

” Bahkan, kami juga selalu memberikan himbauan kepada warga setempat untuk,tidak menyepelekan protokol kesehatan.karena ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kita semua.

” Kami lanjut nya, gunadi, akan terus monitoring perketat protokol kesehatan, untuk tetap dijaga demi memutuskan penyebaran virus Covid19 ini.

” Untuk wilayah yang saat ini sudah kami lakukan penyemprotan disinfektan.secara Rutin ,ada beberapa wilayah sudah melaksanakan dari mulai kampung tangguh, yang melibatkan para pengurus RT dan RW setempat agar jangan kendor demi memutuskan penyebaran virus Covid19 ini. Ujarnya Gunadi.

Dirinya mengaku,kami Polsek Bekasi Utara bersama bhabinkamtibmas akan terus dorong masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.sehingga penyebaran virus Covid19 ini,tidak merebak kemana mana.

Mari kita terapkan 5M.Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,juga membatasi mobilitas.guna memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid19 ini.pungkas Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: