Kapolsek Bekasi Utara Sambangi Markas komando Rayon Militer. 703 Teluk Pucung Berikan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 76

BHAYANGKARA 1_BEKASI UTARA_KOTA BEKASI | Kepolisian Sektor Bekasi Utara dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Gun Gun Gunadi. SH. Beserta jajarannya Menyambangi Markas komando Rayon Militer (KORAMIL) 703 Teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara.pada Selasa pagi, Selasa, (5/10/21)

Kehadiran kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gun Gun Gunadi,beserta jajaranya juga ditemani Camat Bekasi.Jalaludin dan Lurah Teluk Pucung.Djunaidi Abdillah,Tiba di markas komando Rayon Militer 703. Di Sambut oleh Danramil Kapten Inf, Tommy Abdulah, Beserta Anggota nya. Dengan maksud untuk Memberikan Selamat hari jadinya Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Khusus nya Koramil 703 Teluk Pucung.

Kepada awak Media, Kapolsek Mengatakan dihari jadinya Hut Dirgahayu TNI yang ke 76.Semoga TNI Semakin Jaya dan Maju, Sinergitas TNI dan Polri Terjalin lebih solid dalam Membangun Bangsa dan Negara khususnya, Terkait Percepatan Vaksinasi Nasional Hingga mencapai Herd Immunity di wilayah Bekasi Utara.Kata Kompol Gunadi.

“Alhamdulillah,Hari ini pagi ini, kami Mendatangi Markas komando Rayon Militer 703 Koramil Teluk Pucung. ditemani oleh Camat Bekasi juga lurah Teluk Pucung. Dengan Maksud Silaturahmi Sekaligus Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dirgahayu TNI yang ke 76. Kata dia.

Semoga, Ditahun ini Pertepatan Hut Dirgahayu TNI ke 76, Sinergitas 3 pilar, Semakin kuat dan Solid, Dalam menjaga Kondusifitas wilayah Bekasi Utara.

Polri dan TNI Mempunyai Peranan Penting dalam Percepatan Vaksinasi Nasional saat ini, bahkan 4 Pilar Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Puskesmas.Ujarnya kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi. SH.

Semoga ditahun ini TNI semakin jaya profesional, Bersatu, Kuat , Berjuang, Pasti Kita Menang. Pungkas

Di Hari jadinya Hut Dirgahayu TNI yang ke 76.Koramil 703 Teluk Pucung Bekasi Utara,Mendapat Kunjungan dari Polri/ Polsek Bekasi Utara, Serta Camat Bekasi Utara dan lurah Teluk Pucung,Dengan Membawa Kue Serta Nasi Tumpeng Untuk Simbol Rasa Syukur Di Tahun ini Pertepatan Hari jadinya Hut Dirgahayu TNI, Seiring Berjalan nya waktu acara di isi dengan Do,a Bersama dan Saling Mencicipi Nasi tumpeng dan kue.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: