Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Gabung Personil Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Rakor Prioritas Lemdiklat Polri

POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Apel kesiapan pengamanan sangat diperlukan selain guna mengetahui kesiapan personil juga menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Bertempat di halaman Discovery Kartika Plaza Hotel Bali jalan Kartika Plaza Kuta Badung, Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., gabung personil yang ditunjuk sesuai Surat Perintah Polresta Denpasar mengikuti kegiatan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan Rakor Pelaksanaan Program Prioritas Lemdiklat Polri Presisi Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 13 Nopember 2021, Selasa (09/11/2021) pagi.

Apel kesiapan pengamanan dimaksud dipimpin oleh Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K. M.H., yang dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan bahwa Pengamanan terhadap kegiatan Rakor tersebut diupayakan secara maksimal dan terpadu dengan bersinergi antar masing masing fungsi atau satker, sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: