Kapolsek Kuta Utara Pimpin Rakor Sambut Hari Bhayangkara Ke -75

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK pimpin rapat Koordinasi penyemprotan masal (terpadu) yang akan dilakukan oleh Polresta Denpasar dan Polres Badung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -75 di kantor Lafavella jalan Batu Belig, Kecamatan Kuta utara, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (23/6) siang pukul11.15 WITA.

 

Selain personil Polsek Kuta Utara tampak hadir pula dalam Rakor tersebut Ibu Nita manager dari lafavella dan Made Swastika Manager Security Lafavella.

 

“Ini merupakan trobosan kreatif terpadu antara Polresta Denpasar dan Polres Badung, Polsek Kuta Utara dalam memberikan bakti sosial berupa penyemprotan masal dengan menggunakan disinfectan non kimia (eco Enzyme) untuk menekan Covid -19” Ungkap Kapolsek Putu Diah dilokasi Lafavella.

 

Ia juga mengatakan menyiapkan 5 kendaraan dari Brimob Polda Bali, AWC Polresta dan Polres badung, komunitas Eco Enzyme Kuta dan dari pemadam kebakaran Badung untuk melakukan penyemprotan.

 

Adapun yang menjadi target penyemprotan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 mulai pukul 07.00 WITA ydi 5 lokasi yaitu Pura Petitenget, Jl. Kayu Aya,(tempat hiburan) dan Pasar tradisional Hegar Manah Seminyak, Jl. Camplung Tanduk dan pantai Gado-gado.

 

“Ini rencana rute penyemprotan akan dimulai Start dari halaman Parkir Pura petitenget, lanjut mengarah Jl Kayu Aya lokasi tempat hiburan Pasar tradisional jl. Camplung Tanduk dan Pantai gado-gado – Finish di Laplanca,” Sebutnya.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: