Kapolsek Ruli Susanto, Ajak Tokoh Puri Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH temui salah satu tokoh Puri Agung Angantaka A.A. Oka Swastika, di kediamannya di Br. Kekeran, Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali. Rabu, (2/6) siang.

Kapolsek yang dikenal ramah oleh masyarakat tersebut saat silahturahmi di temani Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, S.Sos, Perbekel Desa Angantaka  A.A. Ngr. Gede Eka Surya, Tokoh Puri A. A Surya Wirawan, SP, Bendesa adat Angantaka Ida Bgs Ngurah, S.Ag. Msi dan Kelian Dinas Br. Kekeran serta beberapa pejabat dari Polsek Abiansemal.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Abiansemal mengajak tokoh Puri Angantaka melakukan peran bersama dalam menciptakan Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif terkhusus terhadap masifnya Covid -19.

‘Kita semua harus bergandengan tangan dalam mengwujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

“Saya berharap dengan silaturahmi hari ini, dapat dijadikan tali persahabatan yang telah lama di bangun untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam mencegah paham radikalisme, pencegahan penyebaran Covid 19 dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abiansemal ,” Tandasnya.

 

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: