Karang Taruna Desa Cibodas Gelar Acara Memperingati Hut Karang Taruna ke- 60


BHAYANGKARA 1 – Cibodas – Jonggol – Kabupaten Bogor – Jajaran Karang Taruna Desa Cibodas adakan Acara Memperingati Hut Karang Taruna ke- 60. Acara kali ini digelar di Kantor Sekretariat Karang Taruna Desa Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Pada Sabtu (3/10/2020)

Acara Hut Karang Taruna ke- 60 dibuka dengan kata sambutan dari Rudi alias Cokro, Ketua Karang Taruna Desa Cibodas, serta menyampaikan berterimakasih kepada semua yang hadir dalam acara Hut Karang Taruna Ke- 60, bertimakasih kepada Kepala Desa Cibodas telah hadir dalam acara,  Ketua karang taruna Kecamatan Jonggol berserta anggota, dan ketua Ormas Pemuda Pancasila Desa Cibodas yang hadir.


“Kami berharap untuk semua pengurus Karang Taruna Desa Cibodas agar kedepannya bisa saling membimbing satu dengan yang lain. Dan dengan diadakannya acara ini diharapkan dikedepannya bisa lebih dekat lagi untuk mempererat tali silahturahmi,” kata Rudi, Ketua Karang Taruna Desa Cibodas.

Rudi pun sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cibodas berharap dan mohon untuk dukungan dan bimbingannya dari setiap kepengurusan karang taruna mulai dari kecamatan dan karang taruna desa lain agar ke depannya karang taruna desa cibodas bisa lebih bisa maju lagi.

Begitupun sambutan dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Jonggol, H. Gojali, dengan memperingati acara Hut Karang Taruna Desa ke- 60 ini berharap dapat berjalan dengan baik, dan untuk kedepannya semua program kegiatan karang taruna desa cibodas yang ingin dijalankan dapat berjalan sukses, serta berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kesempatan acara di cibodas ini.


“Seluruh program yang ingin dijalankan oleh seluruh jajaran baik ketua sampai anggota karang taruna desa cibodas agar terlaksana. dan kita berharap semua jajaran karang taruna dapat saling membimbing, mendukung untuk kemajuan karang taruna desa cibodas,” harap H. Gojali, ketua Karang Taruna kecamatan jonggol.


Anda Suhanda Permana, Kepala Desa Cibodas mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT karna bisa berkumpul di desa cibodas serta berterimakasih kepada para Ketua dan seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Jonggol, karang taruna desa sukagalih, karang taruna desa cibodas, dan seluruh karang taruna Se- kecamatan Jonggol. Acara ini sekaligus memperingati Milad Karang Taruna ke- 60, semoga karang taruna bisa lebih maju lagi di kedepannya.

“Kegiatan – kegiatan karang taruna tingkat kecamatan, dan seluruh kegiatan Karang taruna desa cibodas agar cepat bisa terlaksana, maka itu kita semua harus saling mendukung dan memberi support untuk semua program dan kegiatan karang taruna agar bisa berjalan,” Ucap Kepala Desa Cibodas, Sabtu (3/10/2020).


Kepala Desa Cibodas mengajak semua unsur agar bisa memperkenalkan wisata – wisata khususnya yang ada di cibodas, bukan hanya tingkat kabupaten Bogor saja, bahkan untuk kedepannya kita perkenalkan tempat wisata di cibodas sampai tingkat nasional.


“kita yakin kedepan yang akan hadir ke tempat wisata cibodas ini bukan hanya dari tingkat kabupaten, bahkan tingkat nasional yang nantinya bisa menikmati wisata disini. dan berharap karang taruna desa Cibodas agar lebih maju lagi,” Jelas Kepala Desa.


Kepala desa pun berharap kepada karang taruna desa cibodas dapat menggali potensi dan pengembangan yang ada di desa cibodas mulai dari tempat wisata – wisata dan potensi lainnya.


“Meskipun Anggaran kita terbatas, dan terkendala oleh karena Covid-19, mudah-mudahan karang taruna desa Cibodas tidak kecil hati dan tetap maju dalam menjalankan semua kegiatan dan program untuk kedepannya,” ungkap Kepala Desa.


Begitupun dengan Penasehat Karang Taruna Desa Cibodas, Aliros yang lebih akrab disapa bang Soleh, dirinya sangat mendukung seluruh program dan kegiatan karang taruna, agar tempat – tempat wisata yang berada di desa cibodas dapat dinikmati pengunjung, baik dari kabupaten Bogor dan Nasional bahkan wisatawan dari luar bisa datang berkunjung menikmati wisata – wisata yang ada di desa cibodas ini.


“disini ada wisata – wisata yang berpotensi mengangkat citra desa dan kemajuan desa cibodas, untuk itu kedepan diharapkan jajaran karang taruna lebih lagi menjalankan semua program dan kegiatan agar para wisatawan baik dalam dan luar negeri bisa datang ke sini untuk menikmati keindahan wisata-wisata yang ada disini,” Ucap Penasehat Karang Taruna Cibodas kepada Bhayangkara 1, Sabtu (3/10/2020).


Acara Hut Karang Taruna Desa ke- 60 yang diadakan di Cibodas berjalan lancar dan setiap para ketua sampai anggota dan seluruh para tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan dan Acara Hut Karang Taruna Ke-60 ditutup dengan pembacaan doa.//BILLY

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: