Kasat Lantas AKP Aan Langsung Pimpin Penyekatan Mudik LebaranĀ 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Jajaran Satlantas Polres Badung yang tergabung dalam Operasi Ketupat Agung 2021 memutarbalikkan 4 kendaraan baik Roda empat maupun roda dua yang hendak pulang Kampung / Mudik Lebaran. Rabu, (12/5)

Mereka didapati tidak membawa surat keterangan (Suket) seperti surat keterangan perjalanan dinas, surat keterangan sakit, surat keterangan keluarga meninggal dan lainnya yang telah di tentukan oleh pemerintah.

“Malam ini total 4 kendaraan di putar balik yakni 2 kendaraan Roda 2 dan dan 2 kendaraan Roda 4 serta satu pelanggaran sepeda motor menggunakan knalpot brong dari 106 kendaraan yang diperiksa,” Ujar Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, SIK, MH yang langsung memimpin Operasi malam ini.

Ia menuturkan, mereka yang diputar balik karena tidak bisa menunjukkan Suket (Surat Keterangan yang telah di tentukan oleh pemerintah).

Selanjutnya kata Kasat Lantas yang akrab disapanya Aan menyebutkan Satlantas Polres Badung yang tergabung dalam Ops Ketupat Agung 2021 yang terdiri dari personil Pospam 6 orang, Remas Polres Badung 3 orang, personil Gabungan 21 orang, Dishub : 2 orang , Satpol PP 2 orang dan Damkar 5 orang melakukan penyekatan di jalan raya Mengwitani tepatnya di depan pintu masuk Terminal, Mengwi, Kabupaten Badung.

Pihaknya mengimbau seluruh masyarakat untuk melaksanakan lebaran di rumah. Masyarakat pun diminta mengajak yang lain untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19. “Saya imbau untuk lebaran di masa pandemi ini di rumah saja dulu, jangan mudik atau pulang kampung, pelarangan ini sebagai upaya memutus mata rantai Covid – 19,” Pungkasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: