Kawal kegiatan vaksinasi, Aiptu Nurgita sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK ABIANSEMAL_POLRES BADUNG РMediabhayangkara1.com | Polsek Abiansemal terus kebut akselerasi Vaksinasi, seperti yang dilakukan di SD Negeri 1 Mekarbuana Desa Mekarbuana Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Selasa (22/3) siang

Babhinkamtibmas Desa Mekarbuana Aiptu I Nyoman Nurgita saat melakukan pengawasan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi menjelaskan kegiatan Vaksinasi ini untuk dosis 1,2 dan 3 ( booster) bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Abiansemal II.

“Dalam kegiatan Vaksin hari ini dengan prioritas mereka yang sudah berumur 18 tahun ke atas dan lansia dengan rentang waktu 3 bulan dari pemberian vaksin sesudahnya dengan jenis Astrazeneca,”ucap Aiptu Nurgita sambil menggendong anak kecil.

“Antusias atau animo masyarakat untuk Vaksinasi masih cukup tinggi terlihat dari antrian masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.”imbuhnya.

“Diharapkan kepada warga yang belum Vaksinasi segera lakukan vaksin karena ini untuk kesehatan sendiri dan bersama sehingga percepatan Herd Imunity segera terwujud.” sambungnya.

“ini upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, Vaksinasi lengkap mutlak diperlukan untuk kendalikan Pandemi, kesehatan pulih ekonomi bangkit masyarakat sejahtera.” pungkas Aiptu Nurgita.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: