Kegiatan Disinpeksi yang dilaksanakan Polsek Kuta bekerjasama dengan Komunitas Eco Enzyme

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Pada hari Sabtu, tanggal 15 Mei 2021, Pkl 07.15 Wita, bertempat di halaman Kantor TNI Angkatan Udara, Kuta Badung, telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dalam rangka giat Penyemprotan Desinfektan Organik Eco Enzyme yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Putra Putri AU yg ke 6 dilaksanakan Polsek Kuta bekerjasama dengan Komunitas Eco Enzyme.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kuta KOMPOL I NYOMAN GATRA,S.H,M.H mengatakan kami informasikan bahwa hari ini kegiatan special untuk dirgahayu P3 AU ke 6th, sekali lagi terima kasih kegiatan ini bisa dirangkaikan menjadi satu.

Lebih lanjut dikatakan untuk menurunkan angka Covid 19 akan dilaksanakan penyemprotan di kecamatan Kuta, pertama di Kelurahan Kuta, selanjutnya di Kelurahan Legian dan Seminyak , dan sekarang di Asrama TNI AU dan Kedonganan.

Diharapkan mudah mudahan kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kuta agar ekonomi masyarakat segera pulih.

Saya lombakan program yang mungkin bisa menggugah hati masyarakat dan yang peduli dengan wilayah Kuta berupa Lomba Bebas Covid-19 tingkat Kelurahan (BECAK), dalam rangka mendorong 80% masyarakat Kuta sudah tervaksin sehingga Wilayah Kuta menjadi Green Zone, pungkasnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: