Kegiatan Penyemprotan Eco Enzyme di wilayah Denpasar Utara

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Pada hari Sabtu, 17 Juli 2021 pukul 09.10 wita telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan Eco Enzyme di Wilayah Peguyangan Kaja Denpasar Utara yang dibuka oleh Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K,M.H yang didampingi oleh Dandim 1611/Badung dan Kajari Denpasar.

Pada saat ini kita diarahkan oleh pemerintah agar hindari kerumunan karena Varian baru covid 19 sangat ganas dan merambah ke orang orang sekitar kita, banyak masyarakat yang sudah terpapar dan kita harus bersyukur bahwa kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul ditempat ini, Kata Kapolresta Denpasar.

Lanjut dikatakan mari kita bersama sama berperang melawan Covid 19, Covid 19 ini tidak kelihatan tapi mematikan, pemerintah saat ini memilih Jawa – Bali sebagai pemberlakuan PPKM Darurat, dilaksanakan pembatasan pembatasan, ada work from home,jam usaha dibatasi,itu salah satu bentuk bahwa kita berperang melawan Covid 19.

Sebagaimana kita ketahui bersama dimedia sosial bahwa ada yang menganggap Covid 19 ini diorganisir itu adalah pemahaman sesat,itulah sebabnya mari kita saling mengingatkan dan saling menguatkan bahwa Covid 19 ini harus dibasmi dan segera berlalu dari Bali,

Apa yang akan kita lakukan dan yang sudah kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan yang dimulai dari Gereja Lembah Pujian dan di bagi 2 lokasi dari lembah pujian belok kiri untuk mobil AWC dan belok kanan untuk mobil Damkar. (Dps 3 3)

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: