KEJAR TARGET, PEMDES JAYALAKSANA DIDAMPINGI POLSEK CABANGBUNGIN ADAKAN VAKSINASI DI MALAM HARI 

KABUPATEN BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Kegiatan Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 bulan Ramadhan diadakan di halaman Kantor Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Jayalaksana, Polsek Cabangbungin dan Puskesmas Cabangbungin kepada masyarakat agar mudah mendapatkan Vaksinasi.

Masyarakat Jayalaksana, Berbondong-bondong menyambut dengan antusias Kegiatan Vaksin Yang digelar Ba’da Sholat Tarawih, salah satunya Amih (38) tahun Warga Kampung Cangkring RT 08/02 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

” Alhamdulillah saya sangat senang sekali karena sudah di Vaksin Booster, setelah vaksin di kasih Sembako lagi, Terima kasih pak Lurah, terimakasih Pak Kapolsek, terimakasih Nakes Puskesmas Cabangbungin atas kepeduliannya” Ucap Amih dengan Senang.

Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah Mengatakan, Pemdes Jayalaksana, Polsek Cabangbungin, Puskesmas Cabangbungin selalu berupaya untuk mempercepat penyaluran vaksin 1,2, & 3 kepada Masyarakat.

Kami terus mempercepat penyaluran vaksinasi ini, Untuk kegiatan Vaksin malam ini 200 Dosis, Vaksin dosis 1,2 & 3. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Desa Jayalaksana dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, “ Kata Irwansyah pada awak media Sabtu 09/04/2022.

Lanjut Irwansyah Berkomitmen untuk terus dan tetap mendukung serta melaksanakan program Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten untuk mencapai ketahanan imunitas masyarakat dalam menghadapi Covid-19 apapun variannya.

” Kami atas nama Pemerintah Desa akan terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat,” Tutup Irwansyah Kegiatan Vaksin 1, 2 & 3 yang di Gelar Pemdes Jayalaksana bekerja sama dengan Polsek Cabangbungin, Puskesmas Cabangbungin berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

YOMA_IRA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: