Kembali, Polsek Tarumajaya laksanakan Test Swab Antigen Di Posko PPKM Mikro Desa Samudra Jaya

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BEKASI | Polsek Tarumajaya kembali laksanakan test swab antigen gratis kepada warga yang baru tiba dari luar kota atau daerah, Pelaksanaan PPKM Mikro hari ini tepatnya di Kampung Sembilangan, Desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi Jawa Barat,” 19/05/21.

Dalam Rangka Mengantisipasi penyebaran dan Penularan virus covid-19 kami dari Polsek Tarumajaya dan para petugas medis dan pihak terkait lainnya, dan kami hadir untuk warga atau Masyarakat Tarumajaya, yang mana telah melakukan perjalanan atau baru datang dari luar kota atau daerah lain.

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan, kami bersama beberapa petugas, singgah menuju salah satu kampung sembilangan, Desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya Kab Bekasi.

“Ada beberapa personil yang bertugas dalam kegiatan hari ini Yaitu : Personil Polsek Tarumajaya Dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH.MH., Koramil 02 Tarumajaya Serma Yudi.

Kepala Desa Samudra Jaya Bp. Drs. Ibnu Hajar HS, S. Ag. Puskesmas Tarumajaya dipimpin Ibu IIS. Kata AKP Edy.

” Sementara itu, sambung Kapolsek, Pelaksanaan Test Sweb Antigen di Posko PPKM Mikro Desa Samudra Jaya Kec. Tarumaja, Ada sebanyak 1 KK warga desa Samudra Jaya yang dilakukan test swab antigen hari ini, Rabu 19 Mei 2021 yakni sebanyak 3 orang.

Dari 3 orang tersebut setelah dilakukan swab antigen hasilnya *NEGATIF* ia berharap Bersama Petugas Puskesmas menghimbau agar warga yang usai di test swab sementara, untuk tetap berdiam diri dirumah masing-masing,” tuturnya Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH., MH.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: