Kepala Desa Keramat Jaya adakan Rapat Koordinasi dengan Toko Masyarakat

BHAYANGKARA 1_SUNGAI KERUH_MUBA | Pemdes Keramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin menggelar rapat koordinasi dengan toko masyarakat dan pemuda, pada sabtu 2 Oktober 2021 yang bertema “KEMAJUAN DESA serta KAMTIBMAS di SEMUA SEKTOR DESA” rapat bertempat di kantor Desa Keramat Jaya dan sesuai Protokes Covid-19.

Rapat di pimpin langsung oleh, Irwanto H Bheta selaku Kepala Desa Keramat Jaya, dan dihadiri BPD, Kadus, Perangkat Desa, Karang Taruna dan Toko Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Irwanto mengimbau dan mengajak seluruh warga Desa keramat Jaya untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi Narkoba yang ada di Desanya, demi kemajuan SDM yang unggul, serta demi tercapainya Desa anti narkoba.

“Kita harus awasi dengan ketat setiap pergerakan anak-anak jangan sampai mereka terjerumus kedalam yang nama nya dunia Narkoba,” Ujar Irwanto.

Kalau narkoba tidak kita cegah, Lanjut dia, keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) tidak akan terjaga, karena Narkoba akan merusak generasi muda kita yang ada di Desa Keramat Jaya.

Masih dikatakan Irwanto, bahwa dengan banyak anggaran yang dipotong oleh pemerintah, mungkin, menurutnya, pembangunan kita tahun depan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan untuk kemajuan Desa kita. Jadi, Iswanto berharap kepada masyarakat Desa Keramat Jaya untuk tidak berkecil hati.

“kami pemerintah desa akan berusaha sebaik-baiknya untuk tetap membangun Desa,”ungkap Irwanto.

Di lain kesempatan tokoh pemuda Desa Keramat Jaya Purnama memberikan masukan kepada Pemdes Keramat Jaya beserta pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, khusunya Dispopar Kabupaten Muba, “kami anak muda Desa Keramat Jaya yang ingin ikut serta dalam memajukan desa, kami minta support dari Pemdes beserta Dispopar Kabupaten Muba dalam membina kami di bidang olahraga seperti Bola Volley dan Bulu Tangkis, dengan adanya kegiatan ini mungkin bisa menekan angka Penggunaan Narkoba serta KAMTIBMAS tetap terjaga,” ujarnya, Purnama.

 

 

Tarmizi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: