Kepedulian Polri untuk Warga tidak Mampu yang Terdampak PPKM Darurat dengan Menyalurkan Bansos Berupa Beras

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | kepolisian republik Indonesia dalam rangka kepedulian atau empati building dengan menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 100 kg dengan berat 5 kg untuk 20 orang untuk warga tidak mampu/pemulung yang terdampak PPKM darurat/ Covid19.

Saat ini sedang berlangsung diwilayah Polsek Bekasi Utara sedang melaksanakan serta menyalurkan bantuan Bansos berupa beras sebanyak 100 kg dengan berat 5 kg untuk 20 warga ( kk ) Kelurahan marga Mulya kecamatan Bekasi Sabtu, (17/721)

Kapolsek Utara, mengatakan kegiatan ini atas kepedulian polri untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat/ Covid19. Dalam rangka kepedulian atau Emphaty Building , dengan melaksanakan penyaluran atau pendistribusian bantuan berupa beras dari Kapolda Metro Jaya sebanyak 100 Kg. Dengan rincian 5 Kg masing2 diberikan kepada 20 orang (KK), Warga pemukiman padat penduduk kurang mampu dan Pemulung di Kp Rawa Bugel RT 02 Rw 0010 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Terang Gunadi.

” ini adalah program Polda metro jaya,maka dari itu, hari ini,kata Gunadi, kami laksanakan bersama anggota jajaran Polsek Bekasi Utara melalui Bhabinkamtibmas Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Bripka Tukiran Mendampingi Kanit Binmas Bekasi Utara Iptu Sri Lestari dan Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara Iptu Damanik.dalam rangka empati building kepedulian Polri untuk masyarakat di masa PPKM darurat yang saat ini sedang diberlakukan. Kata kapolsek.

” pihaknya juga tak henti-henti memberikan himbauan untuk masyarakat agar menjaga protokol kesehatan dengan mentaati 5 m nya Semoga dengan kegiatan ini, warga dapat terbantu serta dapat meringankan beban nya di masa ppkm darurat ini. Lanjutnya

” Untuk itu, sambung Gunadi, Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menjaga 5 m. Dengan memakai masker. menjaga jarak . menghindari kerumunan massa .serta mengurangi mobilitas. semoga pandemi Covid19 ini, segera berakhir sehingga masyarakat sehat dan bisa beraktifitas kembali.dan perekonomian masyarakat bisa pulih kembali.ungkapnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: